Cara Mengempeskan Anus Bengkak Tanpa Obat Dokter

Cara Mengempeskan Anus Bengkak Tanpa Obat Dokter - Ambeien atau Wasir juga dikenal dengan hemoroid. Kondisi ini bisa sangat menyakitkan bagi kebanyakan orang, namun dapat dengan mudah diobati dan sangat mudah untuk dicegah. Pada umumnya, ambeien lambat laun akan semakin parah jika diabaikan, dan ahli kesehatan sangat menyarankan supaya segera diatasi setelah baru muncul. Semakin tua usia seseorang maka semakin besar kemungkinannya menderita ambeien. Namun hal ini tidak berarti bahwa anak muda atau remaja tidak mungkin terkena ambeien. Sekalipun tidak sampai membahayakan jiwa, penyakit wasir atau ambeien tidak bisa didiamkan begitu saja, harus diobati, baik pengobatan ambeien scara tradisional ataupun melalui pengobatan melalui dokter, soalnya bisa mengurangi kenyamanan hidup. Duduk salah, membuang hajat apa lagi. Untuk itu kami rekomendasikan pengobatan alternatif wasir yaitu dengan menggunakan obat herbal AmbeJOSS Zaitop De Nature plus Salep salwa. Untuk mendapatkan obat herbal ini, Silahkan kontak kami langsung di 085646457211 tlp/sms/wa.

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Cara Mengempeskan Anus Bengkak Tanpa Obat Dokter

APAKAH WASIR ITU?? Wasir atau ambeien (hemorrhoid) merupakan pembengkakan pembuluh darah balik pada dubur atau anus (di daerah rectum), kadang teraba seperti benjolan atau bola kecil. Di daerah rectum ini, memang banyak terdapat pembuluh darah balik (vena) yang disebut pembuluh darah vena haemorrhoidalis. Pada penderita wasir, pembuluh darah ini dan jaringan sekitarnya bisa membengkak, melebar, robek, berdarah dan meradang. Pembuluh darah dan jaringan sekitarnya (otot-otot) merupakan bantalan di daerah dubur (rectum) yang berfungsi sebagai katup untuk membantu otot-otot anus menahan tinja. Sehingga apabila bantalan ini terganggu, dengan otomatis BAB (buang air besar) juga tak selancar biasanya. Wasir atau ambein bisa menimpa siapa saja, baik lelaki ataupun perempuan pada usia dewasa. Penyakit ini jarang ditemui pada anak-anak dan lansia (lanjut usia). Cara Mengempeskan Anus Bengkak Tanpa Obat Dokter

Menurut para dokter wasir atau hemoroid adalah suatu penyakit yang menimbulkan pembengkakan pembuluh darah yang nantinya lambat laun akan membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir tersebut biasanya akan berada di dalam atau di sekitar bokong, baik di dalam rektum atau di dalam anus. Namun kebanyakannya para dokter menyebutkan bahwa hemoroid itu merupakan penyakit yang ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala yang cukup berbahaya jika penyakit wasir tersebut tidak menimbulkan gejala yang parah, tapi tetap saja anda harus segera mengkonsultasikannya sebab takutnya wasir yang menyerang pada anus anda akan menimbulkan gejala yang lebih parah dari gejala-gejala sebelumnya. 

Faktor Penyebab Penyakit Wasir (Hemoroid)
Wasir atau ambeien didapat karena berbagai sebab, Feses (kotoran) yang keras dan mengedan yang terlalu kuat, untuk mengeluarkan feses yang keras sering menyebabkan seorang terkena wasir. Makanan pun bisa menyebabkan terjadinya wasir, seperti memakan makanan yang pedas dan meminum minuman yang mengandung alkohol. Cara Mengempeskan Anus Bengkak Tanpa Obat Dokter

Ada beberapa yang menjadi kebiasaan penderita wasir yang bisa mengurangi atau menghambat rutinitas sehari-hari seperti, saat jongkok terlalu lama ketika buang air besar, dengan mengetahui penyebab terjadinya wasir, semoga anda bisa memperbaiki pola hidup agar bisa terhindar dari penyakit wasir atau ambeien ini. Berikut faktor penyebab wasir yang harus di jauhi:
  • Dehidrasi: Salah satu yang bisa menjadi faktor penyebab wasir, Banyak orang yang mengetahui jika dehidrasi hanya akan menyebabkan kulit kering atau gangguan pada kesehatan lainnya seperti terkena gagal ginjal. Padahal efek dari dehidrasi akan menyebabkan feses atau ampas dari sisa makanan yang telah dicerna akan kering, karena kering akan menjadi keras dan hal itu akan menjadi tekanan pada pembuluh darah yang akan menyebabkan wasir atau ambeien. Oleh sebab itu perbanyaklah minum air putih karena sangat penting kesehatan seluruh organ tubuh.
  • Makan makanan yang tidak berserat: Pencernaan yang bermasalah akan berujung pada penyakit wasir, yaitu makanan yang tidak memiliki atau kurangnya serat di dalamnya. Karena serat sangat dibutuhkan oleh tubuh sehingga jika tidak dipenuhi akan menyebabkan susah buang air besar yang juga akan menyebabkan wasir pada akhirnya.
  • Obesitas: Karena obesitas. asupan makanan tidak dijaga dengan baik dan gerak tubuh yang sangat jarang dilakukan sehingga dampaknya akan mengakibatkan sembelit dan penekanan pembuluh darah yang akan menyebabkan penyakit wasir atau ambeien.
  • Menahan buang air besar: Menahan buang air mungkin sering di lakukan oleh setiap orang, padahal dampak dari menahan buang besar dapat menjadi f penyebab yaitu karena akan susah buang air besar.
Ciri-Ciri atau Tanda Gejala Wasir (Hemoroid)
Ada beberapa gejala Wasir atan Ambeien antara lain :
  • Rasa panas di anus: Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah: Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Ada tonjolan: Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya Wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya Wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Rasa sakit: Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Rasa gatal di anus: Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
Jenis atau Macam Penyakit Wasir atau Ambeien
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. Cara Mengempeskan Anus Bengkak Tanpa Obat Dokter
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. 
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). 
Komplikasi Penyakit Wasir (Hemoroid) Tanpa Pengobatan
Penyakit yang dibiarkan saja tanpa pengobatan dan perawatan yang benar berpotensi menimbulkan komplikasi yang lebih parah terhadap peyakit tersebbut. Hal ini juga berlaku pada penyakit wasir.  Wasir yang terjadi  dan tidak segera mendapatkan penanganan yang benar maka dapat menyebabkan kompliksi antara lain :
  • Anemia - Hal ini disebabkan karena pada penyakit wasir dapat menimbulkan perdarahan pada saat  BAB. Perdarahan yang terjadi terus-menerus tanpa penanganan sesegera mungkin  dapat menyebabkan jumlah eritrosit yang diproduksi tidak dapat mengimbangi jumlah darah yang keluar. Hal ini menyebabkan tidak cukupnya sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel, sehingga kelelahan dan kelemahan seringkali melanda.
  • Strangulata wasir - Jika suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin "tercekik" dan dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian jaringan (gangren). Dan hal ini memicu terjadinya kanker.
Meski wasir tidak mematikan, namun penyakit ini dapat berpotensi untuk mengurangi kualitas hidup seseorang. Oleh karena itu, penanganan secara cepat dan tepat harus segera diusahajan agar dapat meningkatkan kualitas hidup serta menutup kemungkinan terjadinya komplikasi lebih lanjut. Cara Mengempeskan Anus Bengkak Tanpa Obat Dokter

Tips atau Cara Mencegah Penyakit Wasir (Hemoroid)
Perhatikan Berikut ini merupakan tips untuk mencegah penyakit wasir atau ambeien:
  • Mengkonsusmi makanan cukup serat – serat dapat mencegah wasir ambeien yang sangat baik. Hal Ini dikarenakan kandungan serat pada makanan akan membantu melunakkan tinja sehingga lebih mudah saat buang air. Jadi, pastikan bahwa Anda makan makanan kaya akan serat dalam jumlah yang cukup, baik itu berupa buah-buahan dan sayuran karena mengandung banyak serat. Kurangnya serat pasti memberikan kontribusi untuk masalah ambeien Anda.
  • Pastikan bahwa dalam sehari Anda telah minum air dalam jumlah cukup banyak. Dehidrasi, setidaknya cukup berpengaruh kepada faktor penyebab ambeien , karena membuat tinja keras, yang membuat Anda akan merasa lebih sulit untuk buang air. Hal Itu bagian dari alasan mengapa akan timbulnya masalah konstipasi , sehingga akan menyebabkan pembuluh darah disekitar anus membengkak dan akan menjadi wasir apabila sering terjadi.
  • Jangan terlalu lama duduk. Terlalu lama duduk biasanya akibat pekerjaan di kantor akan dapat menjadi faktor pendukung penyebab wasir. Biasakan untuk tetap menggerakkan badan Anda dan sesekali jalan keluar untuk membuat tubuh lebih rileks dan tidak merasa tegang.
  • Menggunakan kertas tisu toilet yang lembut. Karena ketika Anda menggunakan jenis kertas tisu toilet yang kasar dan keras akan menyebabkan permukaan kulit disekitar anus Anda mengalami iritasi dan cukup berbahaya apabila Anda menderita wasir.
  • Usahakan buang air besar dengan lancar – Mengejan saat buang air akan mengakibatkan pembesaran pembuluh darah di anus (wasir). Buang air besar dengan lancar akan mengurangi kegiatan mengejan. Agar buang air lancar, kita perlu cukup minum air dan makan serat. Serat bisa didapat dari sayur ataupun buah. Bisa juga berasal dari sereal atau agar-agar. Usus besar membutuhkan air dan serat untuk melakukan tugasnya dengan baik.
  • Mandi air hangat. Mandi air hangat sangat membantu Anda menghindari timbulnya ambeien. Karena ketika berendam dalam air hangat semua jaringan dalam tubuh akan menjadi rileks, sehingga memungkinkan bagi Anda yang memiliki tanda-tanda penyakit wasir untuk berendam dalam air hangat untuk merileksasi otot-otot pada bagian Anus sehingga terhindar dari masalah ambeien. 
  • Banyak bergerak – Pola hidup kurang bergerak dapat meningkatkan risiko wasir. Karena itu, solusinya adalah lebih banyak bergerak. Usahakan untuk berolahraga 3-5 kali atau minimal 150 menit seminggu. Selain itu, kurangi naik kendaraan untuk jarak yang masih mampu dijangkau dengan berjalan kaki.
  • Hindari “keasyikan” di toilet – Gaya hidup orang sekarang yang tidak bisa lepas dari telepon cerdas (smartphone) sering kali terbawa hingga ke toilet. Padahal, “keasyikan” mengoperasikan telepon cerdas sambil duduk di toilet dapat meningkatkan risiko wasir ambeien. kenapa harus dihindari? karena di wc banyak bakteri.
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah. Cara Mengempeskan Anus Bengkak Tanpa Obat Dokter

Obat Herbal Ambejoss Zaitop De Nature dan Salep Salwa Untuk Penyakit Wasir Hemoroid Internal dan Eksternal Pada Pria dan Wanita.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

Obat Wasir Herbal Ambejoss Zaitop Plus Salep Salwa
Efektif Mengobati Wasir Ambeien, Pendarahan Wasir Tanpa Operasi
Cara Mengempeskan Anus Bengkak Tanpa Obat Dokter
Berapa Harganya?
1 Paket (1 botol AmbeJOSS 1 botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 botol AmbeJOSS 2 botol ZAITOP) Rp 550.000,-
4 Paket (4 botol AmbeJOSS 4 botol ZAITOP) Rp 1.000.000,-

(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasi & Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms/WA (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Manfaat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan:
Khasiat Daun Ungu >> Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi), datang haid tidak lancarAlkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun ungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak.

Khasiat mahkota dewa >> Tumbuhan Mahkota Dewa memiliki pohon yang tingginya bisa mencapai 3 meter, dan sering kali  tumbuhan ini di jadikan sebagai Pohon teduh di pekarangan rumah, dan untuk orang tua dahulu buah dari pohon ini di jadikan Obat yang sangat mujarab untuk berbagai penyakit, nah oleh karena itulah pada kesempatan kali ini aku mencoba untuk membagikan artikel Manfaat Buah Mahkota Dewa ini kepada teman-teman semuanya yang semoga saja nantinya tema-teman bisa memperaktekanya di rumah ataupun sebagai referensi sebagai penambah wawasan kedepannya. Buah Mahkota dewa di percaya berasal dari Papua atau Irian Jaya, dalam bahasa latin buah ini di kenal dengan nama Phaleria macrocarpa, Bentuk dari Buah Mahkota Dewa ini bulat, diameter 3-5 cm, permukaan licin, beralur, ketika muda warnanya hijau dan merah setalah masak. Daging buah berwarna putih, berserat dan berair. Biji bulat, keras, berwarna cokelat. Berakar tunggang dan berwarna kuning kecoklatan. Perbanyakan dengan cangkok dan bijinya. Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang Tumbuhan Mahkota Dewa ini, sekarang mari kita melihat apa sajakah yang Manfaat Buah Mahkota Dewa ini untuk Kesehatan tubuh manusia, silahkan simak di bawah ini.

Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).

Manfaat Kunyit Putih >> Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudahChan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul "Anti Cancer Medical Herbs" menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor.Kunyit putih merupakan bahan herbal yang digunakan untuk membuat ramuan obat ambeclear dan didalam kandungan kunyit putih itu sendiri merupakan antioksidan untuk membunuh atau mengurangi gejala dari penyakit wasir atau ambeien.

Keuntungan Belanja Online Pada Kami:
  • Aman, (Tanpa khawatir tertipu, karena pesanan obat pasti dikirimkan sesuai alamat tujuan, setelah anda melakukan konfirmasi pembelian)
  • Tanpa kedokter (Tanpa Operasi, hemat waktu, dll)
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih
  • Tanpa Khawatir Tertipu Karena Obat Kami Sudah Terdaftar Oleh BPOM Untuk keaslian produk kami jamin asli dari perusahaan kami sendiri (De Nature Indonesia) selain itu juga obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia sudah terdaftar resmi di BPOM RI.
Cara Pembelian De Nature:
Melakukan Pembayaran Dulu Via Bank dan Obat Kami Kirim Lewat Paket TIKI/JNE/POS... Untuk No. Rekening Bisa Kami SMS-kan atau Wa 085646457211


Konfirmasi Pembayaran SMS ke 085646457211

Format Konfirmasi via SMS: TELAH TRANSFER Via BCA Rp 1.000.000,- Wawan De Nature, Alamat: Jl Pahonjean Perum Cendana Asri no.9 Kec. Majenang Kab. Cilacap Jateng, an Wawan.



SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA, WASIR ATAU AMBEIEN BISA DISEMBUHKAN TANPA OPERASI !!!
thumbnail
Judul: Cara Mengempeskan Anus Bengkak Tanpa Obat Dokter
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Wasir Manjur, Obat Ambeyen, Obat BPOM, Obat Wasir Ambeclear, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Hemoroid Tradisional, Obat Wasir Herbal, Salep Ambeien :

 
Copyright © 2019. About - Rumah Sehat 24 - 085646457211 - 24 Jam Online
Rumah Sehat 24 oleh De Nature Indonesia