Obat Wasir Ambeven

Wasir atau ambeien atau istilah kedokterannya hemoroid sering dianggap penyakit yang memalukan, sehingga penderita enggan membicarakannya dan kadang segan untuk memeriksakan diri karena timbulnya di tempat yang kurang pantas yaitu di anus. Walaupun bukan termasuk penyakit yang membahayakan jiwa namun gangguan wasir sangat mengganggu. banyak obat wasir di jual bebas di apotik seperti ambeven, ardium, tapi kami menjual khusus obat herbal yang tidak di jual di apotik umum yaitu obat wasir herbal ambeclear de nature.

Cara mengatasi penyakit ambeien atau wasir memang tidak semudah yang kita inginkan. Sama halnya dengan penyakit lain, ambeien juga mempunyai dampak penyebab dari hal demikian. Ambeien adalah penyakit yang muncul pada bagian anus dan ambeien juga sering disebut dengan penyakit wasir. 

Penyebab munculnya penyakit wasir atau ambeien bisa disebabkan karenanya keturunan penyakit tersebut, salahnya sikap atau gerak dalam berolahraga, dan terlalu berlebihan saat duduk atau berdiri. 

Gambar Wasir Ambeien

Penyakit wasir ambeien terdiri antara dua bagian yaitu ambeien luar dan ambeien dalam. Ambeien luar ditandai dengan munculnya benjolan di sekitar bagian anus dan sering terasa gatal dan sedikit ngeri. Sedangkan untuk ambeien dalam akan ada keluar darah ketika sedang buang air besar, tetapi jika dibiarkan terus menerus maka akan muncul benjolan seperti ambeien luar.

Pada dasarnya setiap orang pasti memiliki wasir di saluran analnya. Namun tingkatannya bervariasi dari yang kecil sampai yang besar dan banyak berisi pembuluh darah.  wasir yang besar dan banyak berisi pembuluh darah inilah yang kerap kali menimbulkan masalah. Gejala yang sering muncul adalah nyeri dan perdarahan. Pada beberapa penderita, karena sangat besar, wasir ini dapat keluar saat buang air besar dan bahkan ada yang tidak dapat dimasukkan kembali.

Gejala-gejala awal wasir ambeien adalah:

pendarahan dubur, keluar darah beberapa tetes, Ketika hendak BAB disertai keluarnya darah berwarna merah muda, Merasa masih ada feses yang belum dikeluarkan, meski BAB dirasa sudah usai, Terasa gatal dibagian anus sehingga sulit untuk dibersihkan.

Jika anda merasakan beberapa gejala di atas, cobalah untuk konsultasi ke dokter terdekat untuk mengetahui lebih jelas tentang kesehatan anda.

GAMBARAN KLINIS AMBEIEN : 
  1. Stadium satu: Pendarahan, darah merah muda segar yang menetes tapi belum ada rasa nyeri dan gatal.
  2. Stadium dua: Pendarahan, ada benjolan dengan rasa nyeri, dan dapat masuk kembali secara spontan.
  3. Stadium tiga: Pendarahan, ada benjolan dan rasa sangat nyeri dan benjolan harus di dorong masuk dengan tangan ( cara manual ) .
  4. Stadium empat: Pendarahan, ada benjolan besar rasa sangat sakit dan myeri yang terlalu dan benjolan sudah sangat sulit untuk di masukkan.

Cara Mengatasi Penyakit Wasir Ambeien

Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, bahwa penyakit wasir ambeien berada di bagian anus. Maka sering terasa sakit saat BAB dan beberapa waktu. Dengan adanya kejadian tersebut maka sangatlah menyiksa keadaan anda. Tetapi anda bisa mencoba untuk mengobati ambeien dengan beberapa cara berikut ini:

Menerapkan Gaya Hidup Sehat
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Menjaga Kebersihan
Saat membuang air besar selalulah untuk membersihkan area dubur anda dengan secara baik dan benar-benar bersih. Tetapi dalam pembersihannya janganlah mencoba untuk menggunakan sabun karena dapat menambah iritasi. Pengeringannya gunakanlah tisu yang lembut dan bisa menggunakan tisu untuk bayi.

Cara Mengobati Penyakit Wasir Ambeien

Kini telah hadir pengobatan wasir paling ampuh dan efektif hanya dengan obat wasir Ambeclear De Nature. Benarkah wasir bisa sembuh melalui pengobatan wasir Ambeclear De Nature ? Mungkin itulah yang pertama kali tersirat dalam pikiran anda. Tapi , memang benar adanya, jika obat wasir Ambeclear De Nature mampu mengobati wasir sampai benar benar sembuh secara alami tanpa efek samping ataupun tanpa operasi !. Ingat pengobatan secara alami tentu akan jauh lebih bagus dibandingkan dengan pengobatan bahan bahan kimia.

Bagi penderita wasir, kini anda tidak perlu repot repot lagi mencari solusinya, anda bisa memesan obat wasir Ambeclear De Nature pada kami. Disini kami De Nature Indonesia merupakan solusi kesehatan herbal keluarga indonesia, kami bisa kirim barang ke seluruh indonesia dengan menggunakan Jasa JNE /TIKI/ POS yang mampu menjangkau ke seluruh pelosok indonesia. Bagi anda yang ingin sembuh, tidak ada salahnya untuk mencoba Pengobatan Wasir Ambeclear De Nature

Solusi Terbaik Cara Mengobati Ambeien Yang Tepat Dengan Ambeclear De Nature, Aman dan Tanpa Efek Samping


Harga Paket 1 ( Ambeclear): 175.000,-
Harga Paket 2 ( Ambeclear+Salep): 275.000,-
(harga di atas blm termasuk ongkir)


Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di
085646457211 Tlp/Sms
(24 Jam Konsultasi)



thumbnail
Judul: Obat Wasir Ambeven
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeyen, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Salep Wasir :

 
Copyright © 2019. About - Rumah Sehat 24 - 085646457211 - 24 Jam Online
Rumah Sehat 24 oleh De Nature Indonesia