Pengobatan Alternatif Wasir Tanpa Suntik Dokter

Pengobatan Alternatif Wasir Tanpa Suntik Dokter, Penyakit Wasir adalah pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita wasir akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. Umumnya gejala yang dirasakan pertama kali adalah muncul bintil merah disekitar anus, rasa perih dan pedih ketika selesai BAB, bahkan mengeluarkan lendir dan sakitnya bisa menjalar sampai ke punggung. Untuk itu, jika mengalami gejala seperti itu perlu dilakukan penanganan secara intensif agar wasir cepat di atasi dan saat ini ada solusi yang aman untuk menyembuhkan penyakit seperti itu dengan tanpa menjalani operasi yaitu hanya dengan Obat herbal AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa yang terbuat tanaman obat asli indonesia yaitu dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Untuk mendapatkan Obat herbal AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Untuk mendapatkan obat herbal ini, Silahkan langsung kontak kami 085646457211 tlp/sms/wa.

Pengobatan Alternatif Wasir Tanpa Suntik Dokter
Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Penyakit Wasir atau Ambeien bisa mengeluarkan darah (seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Faktor Penyebab Wasir / Ambeien / Hemoroid
Penyebab wasir atau ambeien disebabkan oleh peradangan pada pembuluh darah di sekitar anus akibat dari adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus tsb sehingga timbulah pembengkakan atau benjolan wasir di sekitar anus ( benjolan di anus ). Pengobatan Alternatif Wasir Tanpa Suntik Dokter

Ada beberapa faktor yang meningkatkan resiko seseorang terkena wasir / ambeien, antara lain :
  • Terlalu lama mengejan ketika buang air besar
  • Konstipasi ( susah buang air besar ), ini terjadi karena kurangnya asupan makanan berserat tinggi sehingga menyebabkan konstipasi dan ketika buang air besar menjadi susah serta akan mengejan lebih lama.
  • Faktor usia
  • Obesitas / kelebihan berat badan
  • Faktor keturunan
  • Sedang hamil.
Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?? Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.


Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:
  • Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besar: Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. 
  • Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.
Jenis Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Secara umum penyakit wasir atau ambeien dibagi menjadi dua yaitu Wasir Dalam dan Wasir Luar. Pada penyakit wasir dalam, pembuluh darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Pada taraf awal memang wasir tidak terlihat dari luar, namun jika sudah membesar akan menonjol keluar. Gejala awal penyakit ambeien/wasir dalam adalah keluarnya darah saat buang air besar.  Pada penyakit ambeien dalam ini ada beberapa stadium yaitu :
  • Stadium satu : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium dua : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium tiga : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium empat : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. 
Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit ataunyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku). Pengobatan Alternatif Wasir Tanpa Suntik Dokter

Ciri Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Pada umumnya, wasir mudah dikenali terutama jika penderita menunjukkan ciri-ciri sebagai berikut :
  • Sering terasa gatal dan nyeri di permukaan anus atau pada tulang ekor.
  • Ketika buang air besar, feses keluar bersamaan dengan darah.
  • Keluar tetesan darah segar bertekstur encer keluar dari anus
  • Ketika melalui pemeriksaan atau roungent terdapat benjolan lunak kecil pada permukaan anus. Ciri ini merupakan masalah yang cukup berat dan membuat seseorang selalu terasa nyeri saat duduk.
  • Wasir memang sering kali tak begitu dirasakan, bahkan pada orang normal tanpa adanya penyakit serius pun juga dapat terserang wasir. Umumya mereka tidak banyak mengeluh apabila mengalami ciri-ciri atau gejala wasir.
Penyakit Wasir atau Ambeien yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Pengobatan Alternatif Wasir Tanpa Suntik Dokter

Penyakit Wasir atau Ambeien bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien,dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

Cara Mengatasi Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Cara mengobati wasir tanpa obat khususnya untuk mengatasi wasir luar adalah dengan cara mengoleskan krim wasir yang banyak dijual dipasaran, namun sebaiknya ingat akan saran dokter. Dokter biasanya menyarankan untuk menggunakan krim oles tadi sesuai dengan resep dokter saja. Selain itu, cara mengobati wasir tanpa obat bisa dilakukan dengan mengompres pada bagian yang sakit caranya adalah dengan menggunakan air dingin. Bisa dengan menggunakan teh kamomil atau juga marigold yang berguna untuk membantu mengurangi rasa gatal serta rasa panas yang muncul pada anus. Melakukan pijat refleksi juga bisa membantu untuk mengatasi masalah konstipasi atau penyakit sembelit. Selain dengan cara ini, ada cara mengobati wasir tanpa obat adalah dengan melakukan tips dibawah ini :
  • Berendam di dalam air hangat untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri serta juga membantu menjaga kebersihan anus. Lakukanlah hal ini dua kali dalam sehari selama kurang lebih 15 menit.
  • Konsumsilah buah-buahan dan juga sayuran untuk membantu membuat feses menjadi tidak keras dan bisa dengan mudah dikeluarkan saat sedang proses buang air besar.
  • Sebaiknya jangan menahan atau juga menunda buang air besar, hal ini akan membuat feses menumpuk dan kemudian mengeras sehingga menyebabkannya menjadi sulit untuk dikeluarkan.
  • Minumlah air putih sebanyak 1,5-2 liter dalam sehari, atau setara dengan kurang lebih 8 gelas dalam sehari untuk membantu melancarkan sistem sirkulasi darah.
  • Jangan konsumsi minuman yang mengandung alkohol. Karena malah akan membuat wasir ambeien menjadi lebih parah.
  • Salah satu obat alami yang bisa membantu mengatasi masalah wasir adalah daun ungu. Daun ungu merupakan salah satu tanaman herbal alami yang bisa membantu untuk mengatasi masalah wasir ambeien. Untuk pengobatan tradisional membantu mengatasi masalah wasir ambeien adalah bagian daun, akar batang dan juga bunga daun ungu. Kandungan yang ada di dalam daun ungu ini adalah senyawa flavonoid yang mempunyai sifat anti peradangan sehingga bisa membantu untuk mengurangi terjadinya peradangan, mengurangi rasa nyeri, pendarahan yang terjadi pada anus. Dan juga selain itu, mengandung unsur kimia berupa alkaloid nontoksik, flavonoid, glikosid, steroidd, saponin, tanin, kalsium oksalat, dan juga asam format, sehingga mempunyai manfaat untuk membantu membuat tinja menjadi lunak namun tidak akan menyebabkan terjadinya diare. Ramuan daun ungu untuk mengobati wasir ambeien adalah ambillah 15 helai daun ungu, sepotong jari kunyit, gula aren secukupnya kemudian direbus dengan menggunakan 4 gelas air sampai yang hanya tersisa adalah setengahnya saja. Kemudian saringlah, dan minumlah ramuan ini 2 kali dalam sehari, dan masing-masing diminum 1 gelas.
Itulah informasi mengenai penyakit wasir dan cara mengobati wasir tanpa obat dokter. Semoga bermanfaat untuk Anda, dan selama mencoba dirumah.

Pengobatan Wasir Ambeien Tanpa Operasi Ambejoss
AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.


Obat Wasir Herbal Ambejoss Manjur
Efektif Mengobati Wasir Ambeien, Pendarahan Wasir Tanpa Operasi
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasi & Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms/WA (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Khasiat Obat Herbal Wasir AmbeJOSS:
Dapat Mengecilkan atau mengempeskan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
Terbuat dari 100% bahan herbal

Segeralah atasi wasir atau ambeien anda dengan obat ambejoss de nature indonesia dan coba khasiatnya mudah mudahan menjadi salah satu alternatif pengobatan terbaik untuk mengobati wasir atau ambeien yang sedang anda alami dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi amin ya robbal a’alamin.


Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT.

Beberapa Testimoni Dari Pasien Kami:
Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx) Terimakasih De nature setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx) aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat info tentang jamu atau obat herbal ambejoss. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Yuddi - Depok (087887869xxx) Dulu sebelum minum obat wasir dari ambejoss yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama i minggusaya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses Amien….

Erwan Samsudin (36 tahun) Sulawesi 08523435xxx Saya sangat bersyukur setelah saya meminum obat Ambejoss De Nature Indonesia penyakit ambien saya sembuh setelah konsumsi 7 hari.

Keuntungan Belanja Online Pada Kami:
  • Aman, (Tanpa khawatir tertipu, karena pesanan obat pasti dikirimkan sesuai alamat tujuan, setelah anda melakukan konfirmasi pembelian)
  • Tanpa kedokter (Tanpa Operasi, hemat waktu, dll)
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih
  • Tanpa Khawatir Tertipu Karena Obat Kami Sudah Terdaftar Oleh BPOM Untuk keaslian produk kami jamin asli dari perusahaan kami sendiri (De Nature Indonesia) selain itu juga obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia sudah terdaftar resmi di BPOM RI.
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah : Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,- Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,- Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

Cara Pembelian De Nature:
Melakukan Pembayaran Dulu Via Bank dan Obat Kami Kirim Lewat Paket TIKI/JNE/POS
Konfirmasi Pembayaran SMS ke 085646457211

Format Konfirmasi via SMS: TELAH TRANSFER Via BCA Rp 300.000,- Wawan De Nature, Jl Pahonjean Perum Cendana Asri no.9 Kec. Majenang Kab. Cilacap Jateng, an Wawan.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA, WASIR ATAU AMBEIEN BISA DISEMBUHKAN TANPA OPERASI !!!
Tunggu apa lagi!!!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda, Sebelum Semakin Parah, Sebelum Sulit diObati, Sebelum Terlambat, Segera Tangani Dengan Cepat dan Tepat
thumbnail
Judul: Pengobatan Alternatif Wasir Tanpa Suntik Dokter
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Antihemoroid dan Radang Wasir, Obat BPOM, Obat Wasir Ambejoss, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Hemoroid Tradisional, Obat Wasir Tradisional, Salep Salwa :

 
Copyright © 2019. About - Rumah Sehat 24 - 085646457211 - 24 Jam Online
Rumah Sehat 24 oleh De Nature Indonesia