Mengempeskan Benjolan Wasir di Bibir Anus

Mengempeskan Benjolan Wasir di Bibir Anus, Ambeien atau wasir merupakan salah-satu penyakit yang bisa dialami oleh semua kalangan termasuk anak-anak. Keluhan ini disebabkan karena kurangnya asupan serat yang mengakibatkan susah BAB, Ambeien merupakan pembengkakan yang terjadi di bibir anus, ambeien ada yang keluar dan yang di dalam. Ambeien dapat terjadi yang diakibatkan oleh pelebaran pada pembuluh balik atau vena. Penyakit ambeien biasanya ditandai dengan terjadinya benjolan yang muncul awalnya sebesar kelingking di dalam lubang anus, dan mengalami pendarahan saat buang air besar. 

Mengempeskan Benjolan Wasir di Bibir Anus
Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Ambeien atau wasir adalah salah satu jenis penyakit yang susah untuk di sembuhkana. Penyakit ini terjadi akibat pelebaran pembuluh darah balik (vena) di dalam anyaman pembuluh darah. Keluhan yang dirasakan pertama kali yaitu darah segar menetes setelah buang air besar (BAB). Biasanya tanpa disertai rasa nyeri dan gatal dianus. Pencegahannya perlu diet tinggi serat dengan makan sayur-sayuran dan buah-buahan yang bertujuan membuat volume tinjanya besar, tetapi lembek sehingga saat BAB tidak perlu mengejan dan dapat merangsang ambeien. Mengempeskan Benjolan Wasir di Bibir Anus

Faktor Penyebab Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Di bawah ini adalah beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko Anda terkena wasir atau hemoroid:
  • Penyakit konstipasi yang berkelanjutan karena kekurangan serat dalam makanan.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Diare yang berkepanjangan.
  • Riwayat kesehatan keluarga, menjadikan Anda lebih berisiko menderita wasir atau hemoroid.
  • Kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. Pembuluh darah akan membesar dan hemoroid akan muncul. Hemoroid biasanya akan sembuh setelah Anda melahirkan.
  • Berusia lebih dari 45 tahun. Saat usia makin bertambah, jaringan penopang tubuh makin lemah. Kondisi ini bisa meningkatkan risiko Anda terkena hemoroid.
  • Batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan.
  • Sering mengangkat beban berat.
  • Kebiasaan mengejan/ BAB dengan posisi duduk (Jadi yang benar posisi BAB Anda sebaiknya jongkok, karena memudahkan pengeluaran feses, tenaga untuk mengejan lebih sedikit) 
Jenis-Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Ambeien ada dua jenis yaitu ambeien luar dan ambeien dalam. Ambeien luar merupakan ambeien yang ditandai dengan adanya benjolan pada bagian luar anus dan terasa gatal. Untuk ambeien dalam biasanya hanya terlihat keluar darah dari anus saat buang air. 
    
Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  

Wasir atau Hemoroid internal ini bisa digolongkan lebih jauh lagi tergantung kepada ukuran dan tingkat keparahannya:
  • Stadium satu: pembengkakan kecil yang muncul di dalam dinding anus dan tidak terlihat di luar anus.
  • Stadium kedua: pembengkakan lebih besar yang keluar dari anus saat Anda buang air besar dan masuk kembali dengan sendirinya saat sudah selesai buang air.
  • Stadium ketiga: satu atau lebih benjolan kecil yang menggantung dari anus dan perlu didorong untuk masuk kembali.
  • Stadium keempat: benjolan besar yang menggantung dari anus dan tidak bisa didorong kembali.
Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. Mengempeskan Benjolan Wasir di Bibir Anus

Ciri-Ciri Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Mengenali tanda-tanda penyakit ini sangat membantu penanganannya. Pada umumnya, hemoroid mudah dikenali terutama jika penderita menunjukkan tanda-tanda sebagai berikut:
  • Gatal dan nyeri di permukaan dubur.
  • Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran.
  • Tetesan darah segar dari dubur.
  • Benjolan lunak di permukaan dubur. Pada kasus yang berat, timbul benjolan besar disertai rasa nyeri hingga perderita sulit duduk
Pada umumnya keluhan wasir atau ambeien tidak menimbulkan nyeri ataupun bahaya apapun. Namun secara perlahan dan bertambah parah maka  penderita akan mengalami ketidaknyamanan apalagi pada saat duduk. Bila dibiarkan saja tanpa pengobatan, Maka dikhawatirkan akan menimbulkan komplikasi suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin “tercekik” dan dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian jaringan gangren. Mengempeskan Benjolan Wasir di Bibir Anus

Diagnosis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Wasir atau hemoroid bisa dengan mudah didiagnosis oleh dokter dengan memeriksa bagian belakang tubuh Anda untuk mencari pembengkakan pembuluh darah. Jika terdapat hemoroid, dokter akan memeriksa lokasi, ukuran, dan mengusulkan rencana pengobatan berdasarkan tingkat keparahan wasir atau hemoroid yang diderita. Dokter bisa mengevaluasi gejala yang terjadi untuk mengetahui kemungkinan masalah yang lebih serius. Beberapa kondisi yang memengaruhi anus dan usus besar bisa menyebabkan pendarahan, gatal-gatal, dan rasa tidak nyaman. Banyak orang yang mengalami gejala ini mengira menderita hemoroid, padahal sebenarnya tidak.

Pemeriksaan colok dubur atau digital rectal examination: Bagian luar dari anus akan diperiksa dokter untuk melihat apakah terdapat hemoroid. Kemungkinan dokter juga akan melakukan pemeriksaan colok dubur atau digital rectal examination (DRE). Pemeriksaan colok dubur ini dilakukan untuk memeriksa kondisi organ dan struktur lain di dalam panggul atau usus besar bagian bawah. Dalam prosedur pemeriksaan ini, dokter akan memakai sarung tangan dan menggunakan pelumas. Dokter memakai jari telunjuknya untuk memeriksa apakah ada kelainan di dalam dubur. Pemeriksaan ini seharusnya tidak menyakitkan, tapi Anda mungkin merasa sedikit tidak nyaman. Pemeriksaan colok dubur pada umumnya tidak memakan waktu lebih dari lima menit.

Prosedur pemeriksaan proktoskopi: Pemeriksaan lanjutan memakai proktoskop mungkin diperlukan. Proktoskopi adalah pemeriksaan melalui rektum memakai teropong besi atau plastik khusus yang disebut dengan proktoskop. Proktoskop adalah pipa kecil berlubang dengan lampu dan kamera pada ujungnya dan dimasukkan ke dalam anus. Rektum adalah saluran berotot dengan panjang sekitar 20 cm yang menghubungkan usus besar dengan anus. Kotoran, isi perut, dan gas dikeluarkan dari tubuh melalui anus. Dengan prosedur ini, dokter bisa melihat seluruh saluran anus atau bagian terakhir dari usus besar yaitu rektum. Ada kemungkinan dokter akan mengambil sampel jaringan dari dalam rektum untuk diperiksa di laboratorium. Pengambilan sampel jaringan ini disebut dengan istilah biopsi.

Cara Mencegah Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
  • Makanlah makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuran sehingga mudah untuk BAB ( buang air besar)
  • Banyak minum air (minimal 2 liter/ hari) namun bisa disesuaikan dengan kegiatan dan berbagai faktor lain
  • Jangan lupa berolahraga teratur sehingga aliran pembuluh darah balik (vena) menjadi lancar selain itu akan menghindarkan dari kegemukan yang juga bisa berisiko penyebab ambeien
  • Jangan duduk atau berdiri dengan posisi sama terlalu lama, termasuk duduk atau jongkok di WC terlalu lama karena akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada anus.
  • Hindari mengedan atau menahan napas berlama lama saat BAB karena akan terjadi peningkatan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rectum yang akan menyebabkan munculnya gejala ambeien
  • Jangan suka menahan BAB terlalu lama karena feses dapat menjadi kering dan keras membatu sehingga sulit keluar melalui anus, hal ini akan mengakibatkan harus mengedan lebih kuat dan lebih lama lagi yang justru akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada rectum dan anus
Mengempeskan Benjolan Wasir di Bibir Anus Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Obat Herbal Ambejoss De Nature dan Salep Salwa Untuk Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid Internal dan Eksternal Pada Pria dan Wanita.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

Obat Wasir Herbal Ambejoss Manjur
Efektif Mengobati Wasir Ambeien, Pendarahan Wasir Tanpa Operasi


Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasi & Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms/WA (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Manfaat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan:
Khasiat Daun Ungu >> Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi), datang haid tidak lancarAlkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun ungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak.

Khasiat mahkota dewa >> Tumbuhan Mahkota Dewa memiliki pohon yang tingginya bisa mencapai 3 meter, dan sering kali  tumbuhan ini di jadikan sebagai Pohon teduh di pekarangan rumah, dan untuk orang tua dahulu buah dari pohon ini di jadikan Obat yang sangat mujarab untuk berbagai penyakit, nah oleh karena itulah pada kesempatan kali ini aku mencoba untuk membagikan artikel Manfaat Buah Mahkota Dewa ini kepada teman-teman semuanya yang semoga saja nantinya tema-teman bisa memperaktekanya di rumah ataupun sebagai referensi sebagai penambah wawasan kedepannya. Buah Mahkota dewa di percaya berasal dari Papua atau Irian Jaya, dalam bahasa latin buah ini di kenal dengan nama Phaleria macrocarpa, Bentuk dari Buah Mahkota Dewa ini bulat, diameter 3-5 cm, permukaan licin, beralur, ketika muda warnanya hijau dan merah setalah masak. Daging buah berwarna putih, berserat dan berair. Biji bulat, keras, berwarna cokelat. Berakar tunggang dan berwarna kuning kecoklatan. Perbanyakan dengan cangkok dan bijinya. Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang Tumbuhan Mahkota Dewa ini, sekarang mari kita melihat apa sajakah yang Manfaat Buah Mahkota Dewa ini untuk Kesehatan tubuh manusia, silahkan simak di bawah ini.

Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).

Manfaat Kunyit Putih >> Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudahChan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul "Anti Cancer Medical Herbs" menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor.Kunyit putih merupakan bahan herbal yang digunakan untuk membuat ramuan obat ambeclear dan didalam kandungan kunyit putih itu sendiri merupakan antioksidan untuk membunuh atau mengurangi gejala dari penyakit wasir atau ambeien.

Keuntungan Belanja Online Pada Kami:
  • Aman, (Tanpa khawatir tertipu, karena pesanan obat pasti dikirimkan sesuai alamat tujuan, setelah anda melakukan konfirmasi pembelian)
  • Tanpa kedokter (Tanpa Operasi, hemat waktu, dll)
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih
  • Tanpa Khawatir Tertipu Karena Obat Kami Sudah Terdaftar Oleh BPOM Untuk keaslian produk kami jamin asli dari perusahaan kami sendiri (De Nature Indonesia) selain itu juga obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia sudah terdaftar resmi di BPOM RI.
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah : Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,- Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,- Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

Cara Pembelian De Nature:
Melakukan Pembayaran Dulu Via Bank dan Obat Kami Kirim Lewat Paket TIKI/JNE/POS
Konfirmasi Pembayaran SMS ke 085646457211

Format Konfirmasi via SMS: TELAH TRANSFER Via BCA Rp 300.000,- Wawan De Nature, Jl Pahonjean Perum Cendana Asri no.9 Kec. Majenang Kab. Cilacap Jateng, an Wawan.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA, WASIR ATAU AMBEIEN BISA DISEMBUHKAN TANPA OPERASI !!!
Tunggu apa lagi!!!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda, Sebelum Semakin Parah, Sebelum Sulit diObati, Sebelum Terlambat, Segera Tangani Dengan Cepat dan Tepat
thumbnail
Judul: Mengempeskan Benjolan Wasir di Bibir Anus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat BAB Berdarah, Obat Hemoroid, Obat Wasir Ambejoss, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Hemoroid Tradisional, Salep Wasir :

 
Copyright © 2019. About - Rumah Sehat 24 - 085646457211 - 24 Jam Online
Rumah Sehat 24 oleh De Nature Indonesia